keterangan
Bliss Park

Rabu, 29 April 2015

Indah Kalalo Takut Melahirkan Dalam Air

Artis n Selebritis
Indah Kalalo yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris ini mengatakan saat ini dirinya tengah hamil anak ketiga. Usia kehamilannya pun saat ini telah memasuki bulan lima.

Meski kandungannya sudah cukup besar, tapi Indah tidak membatasi aktivitasnya yang tengah siap-siap untuk pindah rumah ke Bali.

"Aktivitas sih kemarin masih syuting sana-sini. Tapi kalau sekarang aku lagi sibuk packing-packing barang aja," ucap Indah, ketika ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Meskipun tengah sibuk beres-beres urusin kepindahannya pemain film 'Pesan Dari Surga' itu tidak lupa untuk tetap menjaga kesehatan janinnya."Seminggu sekali ngecek. Alhamdulillah udah masuk bulan kelima. Janin alhamdulillah sehat. Lahirannya rencana di Bali dan kira-kira September awal bulan lahiran. Deg-degan nih," ungkapnya.

Indah yang sebelumnya melahirkan secara normal, rencananya pada kelahiran anak ketiganya nanti akan melahirkan secara caesar.

"Ketiga ini kayanya caesar aja deh ya. Soalnya kalau normal takut ngga kuat. Terus kalau melahirkan dalam air aku juga takut, takut ada apa-apa. Tapi Pengen sih cobain," katanya. (Tribunnews)

0 komentar:

Posting Komentar