keterangan
Bliss Park

Senin, 04 Mei 2015

"The Magic Whip" Menggeser "Stages" di Inggris

London – Blur, Grup band asal Inggris berhasil berada dipuncak tangga lagu dengan Album "The Magic Whip". Seperti dilansir Official Charts Company, "The Magic Whip" menjadi album pertama grup band Inggris yang memuncaki chart tangga lagu dalam 12 tahun.

Blur, berhasil menyisihkan "1989" Taylor Swift dan "Chaos and the Calm" dari James Bay, yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Sukses album "The Magic Whip" ini pencapaian hampir 24 tahun sejak debut album mereka.

Sebelumnya, Josh Groban dengan album "Stages" yang menduduki peringkat pertama, kini harus rela bertengger di posisi keempat, di depan album "Title" Meghan Trainor.

Sementara, di chart tangga lagu single, remix "Cheerleader" dari Felix Jaehn yang dibawakan oleh Omi mengambil alih posisi pertama dari Wiz Khalifa dengan "See you Again" dengan persaingan yang ketat.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, untuk chart tangga lagu baru, "I Really Like You" dari Carly Rae Jepsen menempati peringkat tiga sementara "Lean On" dari Major dan "Hold my Hand" dari Jess Glynne berada di posisi keempat dan kelima. (ist)

0 komentar:

Posting Komentar