keterangan
Bliss Park

Kamis, 30 April 2015

Ray Sahetapy Diminta Bungkam soal perannya di Captain America

Ray Sahetapy beradu akting dalam film the raid bersama Pierre Gruno
JAKARTA – Aktor kawakan Ray Sahetapy sempat membenarkan jika dirinya turut terlibat dalam sequel film Captain America III - Civil War.

Namun, Aktor bintag film The Raid yang memerankan tokoh antagonis dalam setiap film yang ia bintangi itu masih merahasiakan soal perannya di film tersebut. Ray Sahetapy mantan suami Dewi Yull itu memiliki alasan mengapa ia masih bungkam soal film Captain America.

"Aku tanda tangan surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan karakter dan cerita," tulis Ray saat dihubungi Okezone, Selasa (28/4/2015).

Ray Sampai saat ini masih berada di Atlanta, Amerika untuk menyelesaikan projeknya. Dan rencananya Ray Sahetapy kembali ke Tanah Air pada tanggal 30 April 2014.

Soal akting, Ray Sahetapy tak usah dipertanyakan lagi. Ini merupakan prestasi yang kembali ditorehkan oleh artis kawakan ini.

Dipuji Sutradara

Keterlibatan Ray Sahetapy sebagai salah satu pemain di film Captain America membuat decak kagum banyak orang. Salah satunya sutradara, Damien Dematra.

"Ray Sahetapy itu sesuatu, hebat dan bisa menembus perfilman luar negeri, yang mungkin hanya segelintir orang yang bisa merasakan itu," kata Damien saat berbincang dengan Okezone di Kawasan Kuningan, Jakarta.

Banyaknya aktor dan Sineas yang menembus pasar internasional itu membuktikan bahwa kualitas perfilman Tanah Air tidak kalah saing dengan kualitas perfilman luar negeri.

"Seperti yang saya katakan tadi, mau itu Ray, atau siapapun, kualitas mereka ini membuktikan bahwa kita ini sejajar dan tidak kalah saing dengan sineas atau aktor yang ada di luar negeri," tandasnya. (ist)

0 komentar:

Posting Komentar