keterangan
Bliss Park

Kamis, 30 April 2015

Suzuki Optimis Jelang Seri MotoGP di Sirkuit Jerez

JEREZ – Aleix Espargaro pembalap dari tim Suzuki Ecstar, merasa optimis menapak seri keempat MotoGP yang akan dihelat pada Minggu 3 Mei 2015, di Sirkuit Jerez, Spanyol. Aleix yakin dirinya bakal meraih posisi delapan besar di Sirkuit Jerez nanti.

Aleix sangat yakin bisa meraup poin di Jerez nanti karena ada beberapa faktor. Selain faktor akan tampil di negara asalnya, Sirkuit Jerez yang memiliki panjang 4.428 meter tersebut sangat ia sukai dan sirkuit tersebut merupakan sirkuit kebanggaan masyarakat Spanyol.

“Saya senang kembali ke Eropa dan membalap di Jerez. Saya sangat menyukai trek ini dan bakal mendapat dukungan ekstra dari pendukung tuan rumah,” jelas Espargaro seperti mengutip situs resmi MotoGP, Kamis (30/4/2015).

Seluruh elemen tim Suzuki telah bekerja keras di Jepang guna mencari performa optimal dari motor GSX-RR miliknya. Selain itu, membuat rider berusia 25 tahun optimis bakal mencapai target yang dicanangkannya.

“Tim sudah bekerja keras membantu saya mencarikan setting terbaik dari motor ini. Saya yakin bisa meraih poin dan berharap bisa menduduki posisi delapan besar,” urai mantan pembalap Forward Yamaha.(ist)

0 komentar:

Posting Komentar