keterangan
Bliss Park

Kamis, 21 Mei 2015

Aleix dan Pol Espargaro Sukses Jalani Operasi

MADRID – Kakak beradik yang notabene pembalap MotoGP, Aleix dan Pol Espargaro telah menyelesaikan operasinya di Spanyol. Aleix didiagnosis mengalami cedera pada ibu jari kanannya setelah kecelakaan hebat di sesi latihan MotoGP serie Prancis.

Sementara sang adik, Pol mengalami cedera pada lengan kanannya. Keduanya menjalani operasi di rumah sakit yang berbeda. Aleix di Barcelona, dan Pol di Madrid.

“Saya merasakan ketidaknyamanan ini sejak beberapa serie lalu. Saya pikir (rasa sakit) ini akan menjadi lebih baik setelah balapan, tetapi nyatanya tidak. Oleh karena itu saya mengunjungi seorang terapis,” kata Pol, seperti diberitakan Crash.net, Rabu (20/5/2015).

“Saat di Jerez, saya percaya rasa sakit ini karena jenis sirkuit yang menyulitkan. Dalam beberapa lap, saya mencoba mengikuti Lorenzo dan Marquez, kemudian Rossi dan Crutchlow. Namun, di Le Mans segalanya lebih buruk, karena saya berjuang sejak awal balapan,” sambungnya.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa keduanya akan kembali mengasap di serie keenam MotoGP Italia yang akan dilangsungkan pada 29-31 Mei 2015, di Sirkuit Mugello.

“Untungnya operasi berjalan lancar dan sekarang saya bisa mulai balapan,” tutup pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu.

0 komentar:

Posting Komentar